6 Keuntungan Outsourcing untuk Meningkatkan Skala Bisnis Kecil Anda

6 Keuntungan Outsourcing untuk Meningkatkan Skala Bisnis Kecil Anda

Menjalankan bisnis adalah pekerjaan yang kompleks dan menuntut. Tidak peduli seberapa besar atau kecil bisnis Anda, Anda perlu membuat keputusan dan orang-orang yang Anda butuhkan untuk memandu melalui tugas baru setiap hari.

Itu tidak mudah dan tidak semakin mudah seiring berjalannya waktu. Di sisi lain, wajar jika Anda bermimpi untuk berkembang, meningkat, dan tumbuh menjadi lebih besar. Ini, bagaimanapun, menyiratkan lebih banyak kerja keras, usaha, dan waktu yang dihabiskan di kantor.

Untungnya, Anda tidak harus melakukan semuanya sendiri. Outsourcing adalah pilihan banyak perusahaan kecil dan besar untuk menghindari retak di bawah tekanan yang terus meningkat. Jika Anda tidak yakin bagaimana outsourcing dapat membantu Anda dan perusahaan Anda, lihat 6 keuntungan yang dimilikinya untuk bisnis kecil Anda dan bagaimana hal itu membantu Anda menskalakannya tanpa mempekerjakan orang baru.

Keuntungan Outsourcing untuk Menumbuhkan dan Menskalakan Bisnis Kecil Anda

1. Mencairkan

Alasan utama mengapa bisnis kecil memilih outsourcing mungkin yang paling jelas.

Saat Anda memulai dari yang kecil tetapi secara bertahap tumbuh dan berkembang, pekerjaan terus menumpuk. Anda dan tim kami dapat menangani situasi ini hingga satu poin.

Satu langkah lebih jauh akan terlalu berat bagi Anda.

Agar tim Anda tetap fokus dan efisien, Anda perlu menurunkan beban ini dan menghilangkan tekanan bahu mereka. Outsourcing dapat membantu Anda melakukannya.

Oleh karena itu, outsourcing membantu Anda:

  • menjaga alur kerja tetap utuh
  • membuat karyawan Anda tetap puas dan produktif
  • meredakan stres dan tekanan tertentu
  • jaga suasana positif

Memiliki tim yang menyukai pekerjaan mereka dan merasa nyaman melakukannya adalah keuntungan besar yang dapat diberikan oleh outsourcing kepada Anda.

2. Tanya Pakar

Saat Anda baru memulai bisnis kecil, Anda mungkin tidak tahu apa yang akan terjadi dan situasi seperti apa yang akan Anda hadapi.

Anda memulai dengan ide bisnis dan keterampilan profesional Anda, yang tidak selalu mencakup menjalankan bisnis.

Inilah sebabnya mengapa Anda pasti akan tersandung pada situasi yang Anda tidak tahu apa-apa dan akan menghadapi yang tidak diketahui.

Daripada membuang-buang waktu dan energi untuk mempelajari hal-hal itu dari awal dan melakukannya sendiri, Anda dapat melakukan outsourcing. Menyewa perusahaan atau individu yang bisa mengurus ini untuk Anda akan menjadi langkah yang membebaskan dan cerdas.

Ini berarti bahwa dengan melakukan outsourcing kepada Anda:

  • tetap berpegang pada bidang keahlian Anda
  • biarkan orang lain menghadapi apa yang tidak Anda ketahui
  • hemat waktu, tenaga, dan uang Anda
  • menjaga semuanya tetap aktif dan berjalan

3. Beriklan

Kekuatan periklanan sangat besar. Bisnis kecil Anda bisa mendapatkan keuntungan dari memiliki strategi pemasaran konten dan berinvestasi dalam menyebarkan berita produk atau layanan Anda.

Namun, bagaimana Anda dapat melakukan semua ini dan terus mengerjakan prioritas bisnis yang Anda pegang?

Nah, Anda dapat melakukan outsourcing dan mempekerjakan seseorang untuk melakukannya untuk Anda.

Outsourcing berarti memiliki seseorang yang:

  • mengelola Sosial Media Anda
  • menulis dan menerbitkan konten untuk Anda
  • bekerja pada analisis data dan statistik untuk mencari cara untuk meningkatkan iklan Anda

“Pemilik usaha kecil sering mencoba menangani semuanya mulai dari pemasaran hingga pengembangan produk sendiri. Kebenaran itu tidak mungkin. Outsourcing adalah pilihan tepat bagi mereka yang memiliki banyak hal di tangan dan pikiran mereka, “kata konsultan bisnis dan editor di Pick Writers.

4. Menghemat Uang

Outsourcing adalah salah satu bentuk pengurangan biaya dan penghematan uang. Meskipun jelas Anda menghabiskan uang untuk membayar layanan ini, pada kenyataannya, Anda menghemat uang.

Begini caranya.

Bayangkan ada begitu banyak yang harus dilakukan, dan Anda serta tim Anda perlahan-lahan kelelahan. Setiap orang memberikan yang terbaik, tetapi berjam-jam dan semua tekanan memengaruhi produktivitas Anda.

Anda menyadari bahwa Anda bekerja lebih banyak tetapi menyelesaikan lebih sedikit.

Anda butuh bantuan.

Anda memiliki dua pilihan:

Pekerjakan lebih banyak orang

Mempekerjakan orang baru membutuhkan perekrutan, wawancara, dan pemilihan. Kemudian datanglah periode pelatihan yang harus Anda kelola dan integrasi yang lambat dari karyawan baru.

Semua ini membebani Anda banyak uang dan masalah Anda bahkan belum selesai.

Sementara itu, tim Anda bekerja sepanjang waktu untuk menyelesaikan semuanya dan masih gagal memenuhi target.

Alih Daya

Meminta uluran tangan bukanlah hal yang memalukan. Sebaliknya, ini adalah perubahan positif bagi bisnis Anda. Yang harus Anda lakukan adalah membuat beberapa panggilan telepon dan menutup kesepakatan dengan perusahaan outsourcing atau individu. Anda menyerahkan pekerjaan yang telah disepakati kepada mereka dan kembali bekerja tanpa tekanan.

Ini memberi Anda solusi segera yang menurunkan pengeluaran Anda dan menghemat uang Anda.

5. Inovasi

Outsourcing adalah cara yang bagus untuk memberi ruang bagi inovasi dan memulai proyek baru.

Ini membantu Anda membersihkan cara untuk mencoba hal-hal baru dan mengerjakan pengembangan dan modernisasi.

Saat Anda mencapai titik dalam bisnis Anda saat semuanya terkendali, tim Anda bekerja secara efisien, dan alih daya menangani sisanya, Anda telah mencapai titik pembebasan.

Ini memberi Anda kesempatan untuk:

  • terinspirasi
  • mengubah ide menjadi proyek
  • bekerja untuk membangun kemajuan yang berkelanjutan
  • melaksanakan proyek baru dengan lebih mudah dan lebih cepat

Penting untuk terus menjadikan bisnis kecil Anda lebih baik, lebih efisien, dan siap menghadapi tantangan baru. Outsourcing membantu Anda melakukan ini dengan percaya diri dan bebas tekanan.

6. Kemajuan Tim

Outsourcing tidak hanya bermanfaat bagi orang yang menjalankan bisnis. Ini juga membawa manfaat bagi anggota tim. Tapi bagaimana caranya?

Dengan outsourcing, setiap anggota tim tetap bertanggung jawab atas tugas utama dan inti mereka. Mereka mengatur waktu mereka secara sehat dan produktif, yang mengarah pada hasil tim dan kemajuan perusahaan yang lebih baik.

Ini juga menyisakan lebih banyak waktu bagi Anda untuk mengatur:

  • pendampingan
  • pelatihan profesional
  • seminar dan lokakarya

Anda dapat berupaya memberikan kesempatan kepada anggota tim Anda untuk belajar, tumbuh secara profesional, dan menjadi karyawan yang lebih baik.

Gambaran besarnya adalah bahwa ini bagus untuk Anda dan tim Anda.

Kesimpulan

Bisnis kecil Anda seperti bayi bagi Anda. Kami tahu ini. Anda ingin memeliharanya, membantunya tumbuh, dan hanya mendatangkan hal-hal yang baik. Namun, tidak mungkin dan tidak perlu untuk terus melakukan semuanya sendiri atau membuat tim Anda melakukannya jika Anda dapat menghilangkan sebagian tekanan dengan outsourcing.

Outsourcing sangat bermanfaat bagi Anda, tim Anda, dan bisnis Anda. Ini memungkinkan Anda untuk fokus sepenuhnya pada bagian pekerjaan Anda tanpa harus khawatir tentang seribu hal lagi. Ini memungkinkan bisnis Anda berkembang dan memungkinkan Anda menjadi bagian yang aktif. Ini adalah jalan yang harus Anda pertimbangkan.

Related Post