Cara Membantu Bisnis Anda Tumbuh

Cara Membantu Bisnis Anda Tumbuh

Memulai bisnis apa pun di zaman sekarang ini dapat menjadi tantangan sejati, dengan lebih banyak bisnis yang gagal di tahun pertama mereka daripada yang berhasil. Dalam iklim yang keras dan kompetitif ini, kemampuan untuk meningkatkan dengan cepat menjadi lebih penting dari sebelumnya.

Beberapa bisnis gagal hanya karena mereka tidak menawarkan sesuatu yang diinginkan atau dibutuhkan orang, tetapi banyak lagi yang gagal karena strategi pertumbuhan awal mereka kurang matang. Di sini, kami akan menggarisbawahi beberapa kiat teratas untuk mengembangkan perusahaan rintisan Anda dengan cepat dan efektif.

Cara untuk Menumbuhkan Bisnis Anda.

Adaptasi

Kesalahan utama yang dilakukan banyak pendiri adalah menerapkan pendekatan satu ukuran untuk semua pada perusahaan rintisan mereka. Namun, saluran dan strategi pemasaran apa yang akan berhasil untuk start-up Anda akan sangat bergantung pada audiens yang Anda tuju. Misalnya, jika Anda menyiapkan toko roti atau layanan desain situs web, Instagram akan menjadi alat yang ampuh, tetapi jika Anda menjual sesuatu yang kurang menarik secara visual (seperti mesin industri, misalnya), berinvestasi dalam platform yang berfokus pada visual akan buang-buang waktu dan sumber daya.

Transportasi

Jika Anda memulai bisnis baru, Anda akan membutuhkan beberapa jenis transportasi. Tentu saja, kebutuhan Anda akan sangat bergantung pada apa yang ditawarkan oleh perusahaan rintisan, tetapi sembilan dari sepuluh, beberapa bentuk transportasi pribadi selalu disarankan. Anda dapat mencoba meyakinkan diri sendiri bahwa transportasi umum sangat sesuai dengan kebutuhan Anda, terutama jika Anda tinggal di London.

Namun, jika Anda mengatur pertemuan dengan klien di luar kota, Anda bergantung pada keinginan TfL. Jika ada penundaan atau masalah dengan antrean, Anda tidak akan datang tepat waktu dan Anda mungkin kehilangan klien yang berharga. Demikian pula, jika Anda berurusan dengan produk fisik, Anda mungkin menginginkan sebuah van untuk membantu Anda mengirimkan produk Anda secara langsung. Bagaimanapun, selalu hubungi dealer mobil bekas lokal seperti Ford Winsford jika Anda ingin menemukan penawaran yang paling masuk akal.

Niche Market

Temukan ceruk pasar Anda dan pertahankan. Pendekatan jack-of-all-trade tidak akan membawa Anda kemana-mana dalam iklim saat ini. Jika perusahaan rintisan Anda berpusat pada satu ide besar dan spesifik, jangan segera memperluas wawasan Anda. Luangkan waktu untuk memelihara ceruk pasar Anda dan berbicara dengan audiens target Anda. Jika Anda mempersempit demografis, Anda akan dapat mengembangkan pemahaman yang lebih baik tentang mereka dan membuat produk dan layanan di masa mendatang yang berbicara langsung dengan keinginan dan keinginan mereka.

Sosial Media

Fokus pada praktik yang meningkat alih-alih berhenti. Melibatkan teman dan anggota keluarga Anda di awal jelas dianjurkan, tetapi jangan mengandalkan mereka karena ini adalah strategi yang tidak memiliki potensi momentum kenaikan.  jangan mengabaikan Sosial Media, karena dapat bertindak sebagai pintu gerbang paling langsung ke audiens Anda. Memang, platform Sosial Media seperti Instagram, Facebook, dan Twitter bisa sangat kuat untuk menjaring pengikut baru dan mengubah pengikut tersebut menjadi pelanggan. Ingatlah untuk menggunakan hashtag yang tepat!

Periksa Metrik Anda

Terakhir, selalu pastikan Anda menggunakan dan mengukur metrik yang tepat. Tentu saja, metrik yang Anda gunakan akan bergantung pada bisnis Anda, tetapi setelah Anda memilih metrik yang paling efektif, lakukan upaya bersama untuk memeriksanya secara teratur dan menyesuaikan praktik Anda.

Related Post